Rabu, 10 Desember 2008

futsal cewek?

hari ini, adalah hari yang ngga penting (menurut gue). dateng kesekolah cuma buat ngobrol-gosip-makan-minum-ngobrol-gosip-ketawa-dan gitu terus. sangat membosankan memang.
untuk menghilangkan rasa bosan dan penat itu, gue dan teman-teman gue, berniat untuk bermain futsal di futsal city. rencananya sih ipa lawan ips.

jam 11.00 tepat gue udah sampai di lokasi tempat kami akan bermain, padahal kami baru akan memulai jam 12.00, ya pastilah anak-anak yang lain belum datang.
akhirnya, gue dan firsa (dan dewi juga, tapi dia pulang duluan) nontonin anak cowoknya main (2ipa1 lawan 2sos1) udah berasa kayak anak ilang deh gue.

kira-kira jam 12.30an anak-anak baru pada dateng bergerombol. dan ternyata yang dateng anak sos semua. anak ipanya cuma 4 orang (itu juga kalo gue diikutin, sayangnya gue berniat tidak ingin main karena gue memakai rok span)
jam 13.00 pertandingan dimulai, ipa tetap kekurangan orang, dan akhirnya memutuskan untuk gambreng. setelah gambreng, pertandingan pun dimulai. peraturan tidak lagi menjadi halangan karena kami bermain asal-asalan. bola yang melintasi garis pembatas bukan lagi dianggap out, yang jadi tujuan kami adalah bagaimana bisa memasukan bola (dengan segala cara). bola yang kena tangan juga ngga dianggap pelanggaran.

sekitar setengah jam (perasaan sih ngga nyampe) kami semua kelelahan dan beristirahat. kemudian mulai dari saat itu, kami jadi orang yang sok kaya, menyewa pitch cuma buat ngobrol, ketawa, foto, main-main ngga jelas, dan hal-hal yang ngga penting lainnya.
dan satu lagi, ganggu anak cowok di pitch sebelah (bisa dibilang kunjungan ke pitch tetangga)

hal ini menjadi hal yang kedua kalinya bagi gue.
yang pertama sekitar hampir setaun yang lalu.
permainan antara credenza (kelas x) dengan villagers (2sos)
waktu itu kami menjadikan pitch sebagai tempat main benteng. dan kemudian pitchnya di jajah sama anak rdc yang kebetulan telah selesai bermain futsal disitu juga.

yah, memang kami sok kaya. main benteng aja pake sewa pitch. tapi kebersamaan kami itu yang membuat kami senang.

menurut pengalaman, cewek yang main futsal paling-paling hanya menghabiskan waktu 15-20menit untuk benar-benar bermain futsal (tetap tanpa peraturan) sisanya dihabiskan dengan hal-hal yang tidak berguna, entah main benteng, ngobrol, main petak jongkok, ataupun hanya main tendang-tendangan bola.
jadi buat para cowok yang mau main, jangan nyewa pitch lagi, karena sisa waktu yang kami punya masih banyak untuk dipakai. selamat memakai--


atas : icul

tengah (ki-ka) :firsa - dwity - dina - kiky - dinar - brenda - cita - okky

bawah (ki-ka) : me' - inda dan bola - ayas

2 komentar:

naam mengatakan...

eh nda, taun lalu kn gw jg ikutan main !
wah paraaah, nama gw ga d sebut ..

Ayumindya Paramita mengatakan...

ho iya ya ada ka nami, lupa haha
emangnya ka nami ikut main ya? hihi