Selasa, 09 Desember 2008

beauty gank

hm, kali ini gue mau sedikit cerita tentang beauty gank! hihi
ternyata makin hari makin sering gue mendengar kata-kata geng cantik, atau beauty gank, atau apalah itu.
ehm, sedikit perkenalan, beauty gank itu isinya inda, jojo, utie, sacha, aya dari kelas 2ipa1.


inilah kami
inda, jojo, utie, aya, dan leader kami


sacha maricha



gue juga ngga akan membahas secara spesifik perkenalan tentang beauty gank ini, karena udah dibahas sama 2 blog anggota geng cantik ini, jojo dan utie.
nama geng cantik atau beauty gank yang telah mempopulerkan beberapa kosakata baru dalam bahasa inggris ini ternyata makin banyak yang kenal haha

beberapa orang manggil "eh geng cantik" (iya, gue tau maksudnya pasti bercanda) trus ada lagi "oh si blablabla yang anggota beauty gank itu yaa?" (ya gue tau itu juga bercandaan) tapi secara tidak langsung, nama beauty gank ini makin dikenal. sampai kemarin, ada seorang alumni dari sekolah gue menyapa gue di msn, tapi ini tidak seperti biasanya, dia menyebutkan "ciee yang beauty gank" wooow sampai alumni saja tau loh (haha eksis bener ya kite)
bahkan, sampai di copy center aja ada tulisan geng cantik! (walaupun diurutan daftar utang) gimana ngga eksis coba haha


Ayumindya geng cantik XI IPA 1 LUNAS


sekian untuk laporan ke-eksis-an beauty gank!

with love,


indaaa-

4 komentar:

jopi mengatakan...

haha tulisan di fotokopian azeeeeeeek dah

Ayumindya Paramita mengatakan...

mantap banget dah jo!
cepet femes ntar kita hihi

utie mengatakan...

hha dasar gila. iya met tenang saya link, tapi gue sempet stres ngitungin a lo ada 8 -.-

Ayumindya Paramita mengatakan...

haha maap deh met, lagian lo ngga nanya gue dulu a-nya ada berapa ckck