Senin, 08 Desember 2008

2 hari yang melelahkan


Okay, semenjak gue dimarahin gara-gara pulang jam setengah 2 malem (ehm, pagi.) gue sekarang selalu ngabarin kemanapun gue mau pergi dan schedule-schedule gue.
That’s why 2 hari berturut-turut gue ngga di marahin.

Friday, 5 desember 2008 gue dan teman-teman gue, merayakan selesainya ulangan umum dengan menghadiri jiffest. Kita berkumpul di mcd jam 3 sore (rencananya) tapi yah namanya juga orang Indonesia, jamnya karet semua. Kira-kira kita baru berangkat jam 4 kurang. Gue, dina, dan dinar, naik mobil CR-V yang disupiri KIKY. Udah sok banget ngga mau lewat tol dengan alesan macet dan katanya ”paling nyampe-nya sama aja, kan tinggal lurus doang” . okay dengan ke-sok-tau-an kita semua, kita pun menghindari tol.
Sesampainya di grand indonesia,
Kiky : yeiy, kita udah nyampe
Gatau siapa : iyaa cepet juga ya kita ngga kena macet
Kiky : kita ke grand indonesia cuma dengan bermodal-kan seribu perak yeeeeiy!
*semuanya kegirangan*
Dina : eh telfon yang ada dimobilnya Ayas deh, udah sampe mana dia
Me : iya ini lagi di telfon
**
Me : ayas dimana?
Ayas : ini di senayan. Udah nyampe?
Me : ohh, udah, udah nyampe ditunggu yaaa
**
Kami pun kegirangan, karena sampai dengan cepat dan selamat.
Kiky : eh kita parkir langsung keatas aja biar deket sama blitz-nya
Gue : iya ya biar ngga jauh jalannya.
*kiky pun membawa mobilnya sampai ke deket blitz* akan tetapi, pas kita baru nyampe diatas, sang chairmate gue telfon dan berkata
Utie : met, dimana?
Me : ini lagi nyari parkir diatas tapi ya biar deket
Utie : gue juga met, lagi di basement
Me : basement? (agak bingung) yaudah ditunggu di blitz yaa!
Utie : blitz? bukan blitz met tapi XXI Fx!
-------------------------------------------------
Oh damn! Kita udah seneng-seneng sampe di grand indonesia ternyata harus keluar lagi dan pergi ke FX! Akhirnya sepanjang perjalanan dari grand indonesia ke FX dipenuhi oleh mobil-mobil yang (sepertinya) ingin hang-out.

muka kiky yang lelah menghadapi kemacetan dihari jumat

setelah sampai, seperti biasa kami menggunakan camera yang sedang nganggur.


seratus tiga puluh kah tinggi gue?


Disana kami tidak jadi nonton jiffest karena kehabisan tiket, akhirnya beralihlah kita ke twilight. Yah lumayan sih walaupun menurut gue, lebih bagus novelnya.



twilight, studio 3 seat C-5. FX XXI-



Tadinya kami berharap bertemu nicholas saputra (bukan gue sih yang pengen, tapi kiky) eh bukannya ketemu dia, malah ketemu jonathan mulya.
Setelah itu kami pun pulang (sampai rumah at 11pm)


***

Hari kedua. saturday, 6 december 2008, kita, i mean my girls. Ingin menghadiri acara seventeen yang diadakan di pacific place. Nah untuk 500 pengunjung pertama, bisa dapetin goodie bag! Di dalem goodie bag itu, ada crocs. Gue sama temen-temen gue yang agaknya seneng banget liat goodie bag itu, berencana untuk dateng 1 jam lebih awal, kali aja dapet itu crocs kan lumayan haha
Di hari ini, kita kumpul di rumah big mommy dan bergegas ke pasific place. Tiba-tiba, belum sampe gue dirumah kiky, dia udah sms dan berkata bahwa mobilnya lagi ganti oli selesai sekitar jam 10an.
Okay lah, kita menunggu jam 10an dengan harapan semoga ngga ada yang dateng sebelum acara dimulai (11.00am)
Jam 10.00 – mobil belum selesai
Jam 11.00 – mobil belum selesai
Jam 12.00 – mobil belum selesai
Jam 13.00 – mobil pun belum selesai
Akhirnya kita mendapat kabar, bahwa goodie bag yang berisi crocs sudah habis!
Drop deh mood kita-kita.
Belum selesai perjuangan kita, sekitar jam 5an, setelah nyalon. Gue, kiky, dina, utie, ayas, dewi, dwity, sacha, me’, dan dina bergegas menuju pacific place. Untuk masuk ke acara itu, kita memerlukan majalah seventeen, kebetulan ada sekitar 5 orang yang belum punya majalah itu. Terpaksa kita harus menghampiri setiap tukang majalah yang kami lewati.
Tukang majalah 1, kodam – habis
Tukang majalah 2, tomang tol – habis
Tukang majalah 3, pangkalan angkot – habis
Tukang majalah 4, deket tol – tutup
Akhirnya dengan ke-pesimis-an kita memutuskan untuk membeli tiket (kalo ada) on the spot.
Hampir sampai di tempat tujuan, ada yang nyeletuk.
kiky : eh kan kak kina punya tiketnya ya?
me : emang iya? (dengan bodohnya)
kiky : iya, emang lo ngga tau? Tapi palingan udah abis kan dibagiin ke anak kelas 3
me : wah yang bener? coba gue tanya dulu deh siapa tau ada.
dina : iya sekalian mintain 5 ya
*gue pun meng-sms kak kina dan berharap dia masih punya tiketnya*
me : kak kina, masih ada tiket buat yang ke seventeen ngga? Aku udah nyampe tapi ngga punya tiket jadi ngga bisa masuk. Kalo ada aku minta 5 ya kak
Kak kina : ada sih, tapi ngga 5 kayaknya disana dijual kok
Me : yaudah kak adanya berapa? Aku minta dong hehe, nanti yang lain beli *menggunakan prinsip ekonomi, dan ngga mau rugi*
Kak kina : hm 1 apa 2 gitu.
Dan akhirnya gue pun minta 2 ke kak kina, yang satu buat dincrit. Dan yang lain beli. Haha enak sekali bisa masuk tanpa harus ngeluarin uang.
Malemnya, kami kelaparan dan mencari makanan eh di urban kitchen ketemu si BCL dan suami barunya, ashraf. juga Maliq n d’essential.
Pulangnya, yang ikut di mobil kiky, nganterin tia kerumah uwaknya. Deket daerah kalibata. Apa emang itu daerah kalibata ya? Entahlah.
Seusai ngedrop tia disana, kita langsung pulang, tapi di perempatan daerah kalibata, kita di stop polisi (maksud gue, supirnya a.k.a kiky) oh sh*t meeeeen! Malem-malem ngantuk-ngantuk ria, kita malah ditilang. Gue ngga menceritakan secara spesifik kisah ditilangnya-si-kiky karena udah diceritakan di blognya. Tapi untungnya kita berhasil lolos tanpa bayar sepeserpun hihi-
Akhirnya kita selamat sampe rumah kiky, jam 11 lewat.
(sampai rumah setengah 12)

2 hari berturut-turut gue pulang diatas batas jam malam (sejak kapan gue punya jam malam?) tapi untungnya hal itu ngga membuat bokap gue marah, ato makin ngelarang-larang gue yang ngga-ngga (Alhamdulillah).

Tidak ada komentar: