Senin, 27 Oktober 2008

kecewa

gue berada dalam suatu lingkungan dimana kita bisa berolahraga, berseni, mencampur antara kreatifitas, fisik dan tenaga, serta mental. gue seneng berada dalam komunitas itu. mungkin awalnya gue berpikir kalo di dance ini gue ngga bakal ngerasa nyaman banget. masalahnya temen-temen sekomunitas gue, cuma 1 yang ikut. sedangkan 5 lainnya dari komunitas yang (awalnya) berbeda. tapi lama kelamaan, gue ngerasa, gue nyaman disitu. mungkin emang sejalan rutinitas yang sering bareng, kita jadi bisa lebih deket satu sama lain.

sekarang team yang lagi gue banggain untuk mencapai target-target yang udah ditentukan, malah pelan-pelan merosot. mengalami sebuah rintangan yang gue sendiri jadi suka kepikiran. first, kapten team gue malah mengundurkan diri. bukan hanya dari jabatannya sebagai kapten, tapi juga sebagai anggota dance. sulit emang untuk menerima tapi apapun keputusannya gue harus tetep menghargai keputusannya. mungkin emang ini yang terbaik. second, beberapa dari anggota team dance gue mendapat larangan untuk latihan bahkan lomba. tentu hal yang kayak gini yang bikin laju perkembangannya melambat. gue bingung sebenernya mau gimana. sampe-sampe pelatih gue bilang bakal ada 1 lagi yang keluar. jadi nantinya prixm cuma ber5. gue ngga mau satu per satu keluar gitu aja. kita bangun team ini dari nol, kita bangun bareng-bareng. terus dimana rasa kebersamaan kalian? dimana rasa kekeluargaan kalian? apa kalian ngga inget sama target yang udah kita tentuin sama-sama?

sedih pasti dengan keadaan yang kayak gini, apalagi dance kan cuma sedikit anggotanya. ngga kayak ekskul lainnya yang anggotanya bisa sampe 50an. tapi disini gue sadari bahwa keinginan itu bisa kita capai kalo kita mau, kalo ada niat. bukan karena bisa atau ngga bisa. tapi karena mau atau ngga mau. kalo dari diri kita niat, kalo dari diri kita mau, insyaAllah apa yang kita mau ada jalan untuk mencapainya. tapi kalo dari diri sendiri aja udah ngga mau, menutup hati untuk meyakini kalo kita bisa, ya mana mungkin tercapai. dan sekarang gue tau, dimana letak keniatan kalian itu berada. dimana letak keseriusan kalian. segimana harapan dan cita-cita prixm bisa tercapai. gue sayang prixm walaupun sejujurnya gue kecewa. Love You All

2 komentar:

utie mengatakan...

hm met, gue salut lo bisa nulis tentang hal ini. karena gue pasti ga kuat buat nulis semua itu.
sekarang gue jadi ga terlalu interest banget dengan hal-hal yang berhubungan dengan dance, yaa semoga kita kembali pulih ya. kembali menjadi prixm dengan semangat yang dulu :')

Ayumindya Paramita mengatakan...

kuatkan mental dulu met baru nulis hahaa. bukan cuma lo kok met yang ngga interest terhadap ini, gue juga. tapi gue ngga mau prixm makin terpuruk akibat ulah--, ya you know who lah.
semoga prixm bisa lebih baik dan lebih semangat dari yang dulu yaaa! katanya be kryptonite hihii